MiiTel Hadirkan Fitur Word Cloud Otomatis untuk Percakapan Telepon

LIPUTAN FAKTUAL

- Redaksi

Kamis, 12 September 2024 - 17:10 WIB

5013 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Sistem telepon berbasis AI “MiiTel Phone” kini menyediakan fitur word cloud otomatis, memungkinkan perusahaan melihat visualisasi dari kata-kata yang paling sering diucapkan dalam percakapan telepon antara staf dengan mitra atau pelanggan.

Image

Jakarta, 13 September 2024 – RevComm Indonesia memperkenalkan fitur word cloud pada salah satu produk unggulannya, MiiTel Phone. Fitur yang tersedia dalam sistem telepon berbasis AI ini mampu memvisualisasikan kata-kata yang sering diucapkan dalam percakapan telepon secara otomatis, membantu perusahaan untuk memahami pola dan tren komunikasi secara cepat.

Sebagai inovasi telepon AI, penggunaan MiiTel Phone tidak terbatas untuk melakukan komunikasi, namun juga menghasilkan berbagai data analisis secara otomatis, seperti rekaman, transkripsi, notulensi, dan analisis performa percakapan. Seluruh analisis tersebut ditampilkan pada dashboard bernama MiiTel Analytics.

Tampilan Word Cloud di dashboard MiiTel Analytics

Word cloud menjadi salah satu analisis percakapan yang dihasilkan oleh AI di MiiTel Phone. Fitur ini memuat laporan frekuensi kata yang paling sering diucapkan dalam percakapan telepon berdasarkan periode waktu, pengguna, atau nomor telepon.

Baca Juga :  Lembaga Ekowisata Mangrove Wonorejo Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Lokal melalui Pelestarian Lingkungan

Pengguna MiiTel Phone dapat melihat hasil word cloud dari segi ucapan mereka sendiri maupun dari segi ucapan pelanggan atau mitra yang dihubungi. 

Perusahaan dapat menggunakan hasil word cloud dari segi ucapan pengguna atau staf untuk mengidentifikasi kata-kata yang sering diucapkan oleh staf berperforma tinggi. Temuan ini dapat dijadikan acuan untuk memperbaiki skrip percakapan telepon dan membantu mendeteksi kebiasaan bicara yang tidak disadari oleh staf dengan performa kurang optimal.

Di sisi lain, word cloud yang dihasilkan dari segi ucapan pelanggan atau mitra dapat berguna bagi perusahaan untuk memahami secara keseluruhan hal-hal yang menjadi perhatian mereka.

Baca Juga :  Pendaftaran Impact National Hackathon Diperpanjang Hingga 30 September 2024

Hasilkan Word Cloud Sesuai Kebutuhan

Sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan, RevComm menyempurnakan fitur word cloud, di mana pengguna dapat dengan fleksibel menghapus kata-kata yang kurang relevan atau tidak diperlukan. Selain dalam bentuk word cloud, laporan frekuensi kata di MiiTel Phone juga dapat dilihat dalam bentuk list agar dapat dipahami dalam bentuk numerik.

RevComm berkomitmen untuk terus meningkatkan nilai produk dari MiiTel, sesuai dengan visi kami “Reinventing Communication to Create a Society Where People Think of Others.

Pengalaman SALT Indonesia memanfaatkan Call Analytics dari MiiTel

Tertarik untuk merasakan pengalaman komunikasi yang canggih dengan MiiTel? Klaim demo gratis sekarang dengan klik di sini atau kunjungi miitel.id

Image

Press Release ini juga tayang di VRITIMES

Berita Terkait

Telkom Indigo Bersama Coconut Computer Club Makassar Selenggarakan Kelas Pengembangan Buat Para Lokal Developer
Telkom Indonesia dan Kemenkop UKM Gelar Program Pengembangan Kapasitas SDM Startup dan UMKM di Makassar
Pembalut Organik Yoona di Hokky Surabaya, Semakin Dekat Jangkau Wanita Modern
Halo Robotics Perkenalkan Solusi Pengawasan Udara Otomatis dengan DJI Dock 2
Port Academy Gelar Diklat IMDG Code Bersertifikasi Kementerian Perhubungan untuk 14 Perusahaan Ternama di Jakarta
Registration Open for ASEAN Conference on Combatting Plastic Pollution 2024
ElectroMech: Dukung Pertumbuhan Industri & Pembangunan Nasional sebagai Perusahaan Crane di Indonesia
Telkom Indonesia bersama Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong Luncurkan Program Pelatihan Re-Investasi dan Digitalisasi BUMDes

Berita Terkait

Rabu, 23 Oktober 2024 - 10:17 WIB

Telkom Indigo Bersama Coconut Computer Club Makassar Selenggarakan Kelas Pengembangan Buat Para Lokal Developer

Rabu, 23 Oktober 2024 - 10:13 WIB

Telkom Indonesia dan Kemenkop UKM Gelar Program Pengembangan Kapasitas SDM Startup dan UMKM di Makassar

Rabu, 23 Oktober 2024 - 10:08 WIB

Pembalut Organik Yoona di Hokky Surabaya, Semakin Dekat Jangkau Wanita Modern

Selasa, 22 Oktober 2024 - 09:43 WIB

Halo Robotics Perkenalkan Solusi Pengawasan Udara Otomatis dengan DJI Dock 2

Selasa, 22 Oktober 2024 - 09:17 WIB

Port Academy Gelar Diklat IMDG Code Bersertifikasi Kementerian Perhubungan untuk 14 Perusahaan Ternama di Jakarta

Senin, 21 Oktober 2024 - 11:09 WIB

ElectroMech: Dukung Pertumbuhan Industri & Pembangunan Nasional sebagai Perusahaan Crane di Indonesia

Senin, 21 Oktober 2024 - 10:14 WIB

Telkom Indonesia bersama Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong Luncurkan Program Pelatihan Re-Investasi dan Digitalisasi BUMDes

Senin, 21 Oktober 2024 - 08:00 WIB

Cara Naikkan Sales Tanpa Nambah Budget Iklan

Berita Terbaru