Bodypack Rebranding, Perkuat Spirit Brand dan Perkenalan Logo Baru

LIPUTAN FAKTUAL

- Redaksi

Rabu, 16 Oktober 2024 - 08:03 WIB

504 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Brand asal Indonesia, Bodypack, lakukan rebranding dan pembaruan visual untuk memperkokoh spirit dan identitas brand mereka. Langkah ini juga diambil sebagai cara untuk mengikuti perkembangan pasar yang mulai berubah. Logo terbaru dan semangat brand ini pun diperkenalkan ke publik melalui video campaign terbaru yang diunggah pada akun Instagram resmi Bodypack.

Cikal bakal Bodypack sudah ada sejak tahun 1953. Setelah melalui banyak perencanaan dan development produk secara matang, Bodypack akhirnya baru dibentuk tahun 1996. Banyaknya perubahan habit, lifestyle, dan culture selama 27 tahun mereka berdiri dijadikan peluang oleh Bodypack untuk terus belajar, berkreasi, bertransformasi, dan berkolaborasi dengan sekitar. 

Tapi berbeda dengan konsep rebranding yang identik dengan perubahan, Bodypack memilih untuk menyebut rebranding ini sebagai bentuk adaptasi. Bodypack percaya bahwa adaptasi adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengikuti perubahan yang terjadi, terus berprogres, dan improve ke arah yang lebih baik.  Bodypack juga merasa adaptasi adalah cara yang pas untuk bisa memperluas jangkauannya ke generasi sekarang, beriringan juga dengan mengikuti perkembangan aktivitas urban masa kini.

Baca Juga :  Arummi Foods dan Kopi Nako Hadirkan 5 Kreasi Menu Baru yang Dikemas dalam Series Mendadak Cashew

Selain itu, momen rebranding ini juga jadi cara Bodypack untuk memperkuat brand message yang ingin disampaikan. Dengan tagline Make A Difference, Bodypack ingin menyampaikan bahwa siapa pun punya peran dalam menginspirasi sekitar untuk membuat perbedaan.  Whatever it is, Bodypack akan terus berusaha mendukung siapa pun yang ingin bergerak ke arah yang lebih baik dan membuat perbedaan dengan caranya masing-masing. Semangat untuk terus berprogres, beradaptasi, dan menginspirasi membuat perbedaan inilah yang akan terus dibawa dan digaungkan Bodypack kedepannya. 

Dalam video motion yang diunggah sebagai permulaan perjalanan rebranding ini, Bodypack juga memperkenalkan secara resmi logo baru mereka. Logo baru Bodypack yang menyerupai bentuk sama dengan ini jadi simbol yang merepresentasikan tiga value yang Bodypack punya, yaitu equality, progres, dan balance.

Baca Juga :  Port Academy Bantu Anda Mengelola Barang Berbahaya di Pelabuhan dengan Sertifikasi IMDG Code

Febby Rusdiansyah, Head of Brand Bodypack, mengatakan bahwa rebranding Bodypack juga lebih dari sekedar mengganti identitas visual atau logo mereka. “Kami melakukan rebranding ini juga secara holistik. Jadi dari sisi produk, branding, sales, dan seluruh proses internal pun sudah disiapkan untuk rebranding ini.” 

Melalui rebranding secara holistik ini, harapannya Bodypack juga bisa lebih dekat dengan konsumen dan tetap relevan dengan perkembangan saat ini. We aim to be more than just a bag company. We want to be a movement company. Kami ingin bisa memberikan dan mendukung apa yang dibutuhkan komunitas urban, dengan beradaptasi terhadap perubahan dan mengeksplorasi berbagai kemungkinan.” Ungkap Imanuel Wirajaya, Director of Bodypack.

Press Release ini juga tayang di VRITIMES

Berita Terkait

Luncurkan ‘The 100 Million Blueprint’ Batch Baru, Sevenpreneur Siap Bantu Entrepreneur Memulai Bisnis
Incar Pertumbuhan 10 Kali Lipat, Bittime dan Palapa Luncurkan GameFi Berbasis Telegram Pertama di Indonesia
Port Academy Sukses Gelar Diklat Loading Master Bersertifikasi BNSP di Jakarta
Festival Kreatif Perpaduan Seni dan Kewirausahaan oleh School of Design BINUS UNIVERSITY
MBKM Mandiri Batch 14 MAXY Academy Dimulai: Siapkan Karier Mahasiswa Melalui Penyaluran Magang
Sevenpreneur Luncurkan Batch Terbaru ‘The 100 Million Blueprint’: Solusi Komprehensif untuk Calon Entrepreneur yang Siap Memulai Bisnis dari Nol
Rekomendasi Outfit Hangout Pria Keren Tanpa Ribet
Alasan Penting Perkenalkan Sayur pada Anak

Berita Terkait

Kamis, 17 Oktober 2024 - 11:00 WIB

Luncurkan ‘The 100 Million Blueprint’ Batch Baru, Sevenpreneur Siap Bantu Entrepreneur Memulai Bisnis

Kamis, 17 Oktober 2024 - 10:40 WIB

Incar Pertumbuhan 10 Kali Lipat, Bittime dan Palapa Luncurkan GameFi Berbasis Telegram Pertama di Indonesia

Kamis, 17 Oktober 2024 - 08:37 WIB

Port Academy Sukses Gelar Diklat Loading Master Bersertifikasi BNSP di Jakarta

Rabu, 16 Oktober 2024 - 08:03 WIB

Bodypack Rebranding, Perkuat Spirit Brand dan Perkenalan Logo Baru

Rabu, 16 Oktober 2024 - 08:00 WIB

Festival Kreatif Perpaduan Seni dan Kewirausahaan oleh School of Design BINUS UNIVERSITY

Selasa, 15 Oktober 2024 - 11:00 WIB

Sevenpreneur Luncurkan Batch Terbaru ‘The 100 Million Blueprint’: Solusi Komprehensif untuk Calon Entrepreneur yang Siap Memulai Bisnis dari Nol

Selasa, 15 Oktober 2024 - 10:53 WIB

Rekomendasi Outfit Hangout Pria Keren Tanpa Ribet

Selasa, 15 Oktober 2024 - 08:00 WIB

Alasan Penting Perkenalkan Sayur pada Anak

Berita Terbaru