Integrasi MiiTel x Zendesk Tingkatkan Efisiensi Customer Service

LIPUTAN FAKTUAL

- Redaksi

Jumat, 20 September 2024 - 09:24 WIB

5022 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Image

Jakarta, 20 September 2024 – Sistem telepon berbasis AI “MiiTel Phone”, kini dapat diintegrasikan dengan Zendesk. Integrasi ini memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan efisiensi operasional customer service atau layanan pelanggan. 

Zendesk merupakan salah satu platform software terkemuka untuk layanan customer service. Salah satu fitur unggulannya adalah ticketing system, yang memudahkan agent customer service dalam melacak, mengelola, dan melayani kebutuhan pelanggan dengan lebih efisien. 

ZeQ Inc., sebagai Zendesk Certified Premier Partner, mendukung integrasi ini dengan menyediakan solusi yang mengoptimalkan penggunaan Zendesk dan MiiTel Phone, menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih terintegrasi dan efektif.

Dengan menggabungkan kapabilitas MiiTel Phone dan Zendesk, tim customer service dapat mengelola panggilan telepon secara langsung dari dashboard Zendesk, mempercepat proses komunikasi, dan meningkatkan kualitas interaksi dengan pelanggan.

Berikut adalah beberapa fitur utama yang dihadirkan melalui integrasi MiiTel Phone dengan Zendesk:

1. Melakukan Panggilan dengan Sekali Klik melalui Zendesk

Tampilan softphone MiiTel pada dashboard Zendesk

Melalui integrasi ini, fitur softphone dari MiiTel Phone kini tersedia langsung pada dashboard Zendesk. Agent customer service dapat dengan mudah melakukan dan menerima panggilan telepon langsung dari Zendesk, tanpa perlu membuka atau beralih antar tab di browser. Hal ini tidak hanya menghemat waktu, tetapi juga meningkatkan efisiensi dalam menangani pelanggan.

Baca Juga :  VRITIMES dan Daltonews.com Mengumumkan Kemitraan Strategis untuk Memperkuat Penyajian Berita Digital

2. Menampilkan Informasi Pelanggan saat Panggilan Masuk

Saat terdapat panggilan masuk, agent customer service dapat melihat informasi pelanggan seperti nama dan nomor telepon jika kontak pelanggan tersebut sudah tersimpan di MiiTel Phone. Ini memudahkan agent untuk langsung mengenali pelanggan yang pernah menghubungi sebelumnya, sehingga dapat memberikan respon yang lebih cepat dan tepat.

3. Pembuatan Ticket secara Otomatis untuk Setiap Panggilan

Setiap kali terdapat panggilan telepon yang dilakukan atau diterima melalui MiiTel Phone, Zendesk akan secara otomatis membuat ticket baru. Dengan fitur ini, tim customer service dapat dengan mudah melacak setiap interaksi dengan pelanggan dan memastikan bahwa tidak ada masalah atau pertanyaan yang terlewatkan.

Baca Juga :  Bawa Misi Sinkronasi Pendidikan dengan Teknologi Mutakhir, MAXY Academy Hadiri “Try Everything” di Korea Selatan

4. Akses ke Riwayat Panggilan Secara Lebih Mudah

Pada ticket yang telah dibuat oleh Zendesk, agent akan mendapatkan tautan atau link yang akan mengarahkan ke riwayat panggilan telepon. Melalui tautan tersebut, tim customer service dapat melihat hasil rekaman, transkripsi, summary, dan analisis percakapan yang dihasilkan oleh AI di MiiTel Phone secara otomatis. Ini memudahkan perusahaan untuk memeriksa komunikasi agent dengan pelanggan, memberikan komentar, maupun menambahkan call memo.

Integrasi antara MiiTel Phone dan Zendesk ini diharapkan dapat menjadi solusi inovatif bagi perusahaan dalam meningkatkan pengalaman pelanggan sekaligus mempercepat dan mempermudah pekerjaan tim customer service.

Ingin meningkatkan efisiensi tim customer service Anda? Klaim demo gratis MiiTel Phone sekarang dengan klik di sini atau kunjungi miitel.id

Saksikan Video Demo Penjelasan Integrasi MiiTel Phone dan Zendesk

Press Release ini juga tayang di VRITIMES

Berita Terkait

Harga XLM Naik 100% Sepekan, Ini 6 Faktor Penyebab dan Prediksinya!
5 Fakta Terbaru Bitcoin yang Mengubah Permainan Minggu Ini!
Inspirasi Makeup untuk Liburan Akhir Tahun : Simple Tips Korean Look dari barenbliss
Kolaborasi Safelog.ai dengan Berbagai Pihak dalam Mendukung Blue Heart Campaign: Bersama Lawan Perdagangan Manusia dan Lindungi Masa Depan Tenaga Kerja Indonesia.
Harga Emas Tertekan Usai Pengangkatan Scott Bessent Sebagai Menkeu AS
Meningkatkan Pengalaman Presentasi dengan Interactive Flat Panel Planar LA7595T
Harga Minyak WTI Hari Ini Melonjak, Didukung Ketegangan Global
Kuret Adalah Prosedur Medis, Yuk Kenali!

Berita Terkait

Rabu, 27 November 2024 - 09:00 WIB

Harga XLM Naik 100% Sepekan, Ini 6 Faktor Penyebab dan Prediksinya!

Rabu, 27 November 2024 - 09:00 WIB

5 Fakta Terbaru Bitcoin yang Mengubah Permainan Minggu Ini!

Rabu, 27 November 2024 - 08:00 WIB

Inspirasi Makeup untuk Liburan Akhir Tahun : Simple Tips Korean Look dari barenbliss

Selasa, 26 November 2024 - 10:30 WIB

Kolaborasi Safelog.ai dengan Berbagai Pihak dalam Mendukung Blue Heart Campaign: Bersama Lawan Perdagangan Manusia dan Lindungi Masa Depan Tenaga Kerja Indonesia.

Selasa, 26 November 2024 - 10:27 WIB

Harga Emas Tertekan Usai Pengangkatan Scott Bessent Sebagai Menkeu AS

Senin, 25 November 2024 - 10:26 WIB

Harga Minyak WTI Hari Ini Melonjak, Didukung Ketegangan Global

Senin, 25 November 2024 - 10:00 WIB

Kuret Adalah Prosedur Medis, Yuk Kenali!

Senin, 25 November 2024 - 09:47 WIB

PIK Avenue Menghadirkan Wellfits Sports Week 2024

Berita Terbaru